Review Undangan Dian Printing Pasar Tebet

Hay Blogger ,  mau review undangan pernikahan aku n suami tercintttta......
Tau Dian Printin dari hasil blogging  seperti biasa .

karena aku suka bnegt sama warna peach hihi
jadi semua muanya mau serba peach , n suami pun setuju ajahhh, makasih yahhhh beb

sekitar bulan feb awal aku n cami langsung menuju tkp liat2 n deal disana , tanpa ke toko lain, entah kenapa percaya aja kitu....
harga undangan ku 8500 awal nya , karena ada kertas kalkir nya yang mahalllllll katanya sih,
menurut aku kertas kalkir itu ga worth it jadi buat apalah di pakai , kan lumayan juga bisa untung 300rb an

ini draft dari undagan aku :

WARNA NYA Pink banget aku gak suka , tapi kata pihak dian ini hanya tampilan design aja kok , setelah di print akan soft banget ....

Masih ngepink





Hasilll nyaaaa

UKURAN 18 X 18 CM

Hasil akhir , sukaaaaaaaaaaa
CP Dian Printing : DIAN PRINTING Mas Sigit / Mba Asih Pasar Tebet Barat Lt. Basement No.18. Tlp. 0815 1077 2180, 0858 8051 6139, 0857 1133 0407

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Panci Debellin Premium Cookware Pemakaian Selama 2 tahun

Review Gedung Arafah - Asrama Haji Kota Bekasi

Prewedding : Jonas Photo Studio Arteri Pondok Indah( Gandaria City)