Review Kebaya Akad dan Seragam Among Tamu by Mumbay Textile Mayestik

Saat nya hunting bahan kebaya ....
aku dan kakak pun mencari bahan kebaya yang sesuai dengan tema pernikahan aku ,
pink peach gold and white ...

Berbekal info dari blog walking aku pun menuju Mumbay Textile di pasar mayestik jakarta selatan..

untuk among tamu aku dapat kebaya Prada dengan motif hijau pink
harga nya 100rb/meter
and velvet satin seharga 17rb/meter

Seragam Among Tamu

Ini hasil Jaitan kebaya bahan Praada itu ...

Kebaya among tamu
Selanjutnya bahan untuk anak anak, akupilih bahan brokat biasa
dengan harga 30rb/meter
satin velvet nya 17rb/meter

Bahan kebaya buat keponakan cantik aku
Hasil Jadi nya seperti ini 
dress buat keponakann akuh

Selanjutnya bahan kebaya akad aku, beli bahan semi prancis dengan harga 350rb/meter
mahalll banget ,, hiks
velvet nya 50rb/metr
bahan kebaya akad nikah
hasil jait kebaya n jas aku dan suami
Kebaya para ibu
harga 125rb/mtr
velvet nya 30rb/mtr

bahan kebaya ibu n mamah
 dan ini hasil nyaa
kebaya ibu and mamah

kebaya temen temen..
beli nya senada dengan punya keponakan, tapi untk velvet nya di ganti warna gold

bahan a,ong

dress para sahabattttt tercintahhh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Panci Debellin Premium Cookware Pemakaian Selama 2 tahun

Review Gedung Arafah - Asrama Haji Kota Bekasi

Prewedding : Jonas Photo Studio Arteri Pondok Indah( Gandaria City)