Review Sanggar Jasmia dan Sanggar Miarosa Jakarta Timur

Hay Semua,

Aku mau Review sanggar rias yang aku pakai di acara pernikahan ku....

Karena aku ambil paket dari Puspita Sawargi , jadi aku mau pakai sanggar yang rekanan dengan puspita sawargi , biar lebih simple ajah,
aku pun mulai hunting beberapa sanggar yang masuk ke kriteria aku dan calon suami  ,
sebenarnya udah jatuh cinta banget sama Sanggar Liza,
tapi harga penambahan nya dari paket puspita sawargi  gakuaaaaattt deh,

Ternyata gak cuma sanggar liza loh , tetapi  beberapa sanggar lain nya juga  ada penambahan dari harga paket standar PS , setelah aku blogging ,akhirnya nemu 3 kandidat sanggar yang akan aku pakai di wedding aku nanti,

1. Sanggar Jasmia
2. Sanggar Miarosa
3. Sanggar L-gallery

1. Sanggar Jasmia Minggu pertama setelah penetapan sanggar kami pun ke sanggar Jasmia,
Jalan nya sempit banget n tadinya udah hopeless ga nemu ini sanggar , karema udah muter muter bbrpa kali ko jalan nya ini lagi ini lagi , hahah
akhirnya minta deh sama marketing nya mba lia buat nungguin kita di sebuah patokan jalan
sampai jugaa disanggar jasmia,
disana bertemu dengan mba lia, beliau sangat ramahh ,
aku pun mulai mencoba kebaya yang ada di sanggar jasmia
Yang sesuai dengan Theme  wedding aku nanti Peach , Gold , Pink and White ,

waktunya fitting , ya Allah cobaan kedua dimulai, bajunya gak ada yang muat :D
baju di jasmia ini bisa dihitung karena cuma sedikit menurut aku

satu satunya baju yang muat sama aku warna nya UNGU GOLD , baju perdana orang sih kalo aku pake jd yang kedua , :D

gak mungkin banget kalo aku ganti thema, karena udah sukaaaa banget sama Peach, All About Peach pokok nyaaa......

mba lia nawarin aku bikin baju perdana sesuai sama kemauan aku , tapi yang pasti harganya lebih mahal lah yahhhhh ketimbang nambah paket dari PS,

Akhirnya aku pulang, dalam hati sih pengen banget minta sama suami buat bikin baju perdana, tapi yah ga tega lahh , kita cari sanggar lain ajaa...
 kami kasih kepastian mingu depan apakah aku akan ganti thema atau ganti sanggar ,

berikut kebaya satu satunya di sanggar jasmia yang muat sama aku, hihi






 
2. SANGGAR MIAROSA

Minggu kedua aku dan cami , menuju sanggar Miarosa ,
disana berbeda sekali dengan sanggar Jasmia,
Sanggar Miarosa terdiri dari 2 sanggar,
1.  NON REKANAN CATERING
2.  REKANAN CATERING

Perbedaanya ternyata pada kebaya yang ada, menurut Hasil kepoan aku lewat instagram keduanya kebaya di sanggar miarosa non rekanan lebih bagus n varatif , beda sekali dengan miarosa yang rekanan catering, ya iya sih ada harga ada rupa....

ini berberapa hasil fitting aku di sanggar miarosa rekanan catering







Swear dehh gak ada kebaya yang bikin mata aku terbelalak kaya aku liat IG nya miarosa
Sedih banget karena pengen pakai kebaya pink,  sekali nya ada  tapi model gown gituuu bikin bulet badan ..hiks
ngacak ngacak lemari nemu yang PINK BLUDRU tapi kok ada bolong2 nyaa, bikin sedihh :(

Akhirnya deal ajaa deh dulu pake sanggar miarosa, dengan catatan  marketing miarosa (mba maya) harus info kalau ada kebaya pink or peach terbaru,

....

Beberapa bulan kemudian , mba maya whatsapp aku, dan bilang kalau ada kebaya pink gold terbaru,
aku dan cami pun lansung menuju sanggar miarosa pada hari minggu nya
dan seperti biasa , Miarosa rameeeeee banget, bahkan ada pasangan yang udah bete nunggu akhirnya pulang, karena belum dilayani oleh marketing yang semuanya sibuk , janjian dengan client masinng2

setelah bertemu mba maya aku dan cami fitting baju yang di janjikan mba maya,,,, and......

ternyaata ada kebaya peach yang terbaru , setelah di pakai seperti ini,



ini kebaya pink gold nya..


Abaikan muka aku yang kumel , and perut aku yang buncittttt yahhhhh, hihi
sebenarnya cami suka banget sama kebaya cream peach ituu yang pertama, katanya kalem gitu akunya :')

tapi aku gak suka karena pucet bangettt di aku nya , mungkin karena belum di makeup kali yahhh
(padahal sebenernya kebaya peach itu kesempitan diperut cyin)

kalau aku sih tetep pengen banget pakai kebaya pink , karena emang agak longgar di lengan n perutnya , hahaha aku capeng yang males diet bangeett soalnyaa....

karen udah gak ada waktu tinggal sebulan lagi , kami udah hopeless and masih banyak banget yang harus di selesaikan , akhirnya kita deal in aja deh kebaya pink gold ini , dengan catatan nanti pakai siger gold yang harus mirip dengan siger nya Sanggar Lizaa.....
SIGER GOLD NYA SANGGAR LIZA
N aku request nanti akad nyaa pakai sunda putri yang mirip sama sanggar liza jugaa...
sunda putri sanggar liza


Seminggu sebelum married , aku dan calon suami Fitting Terakhir ke miarosa,

Bismillahirahmanirahim...

kebaya pink gold and demang Gold akan menjadi pilihannn aku dan cami,,,,





kain aku suami dan blankon akad
demang bapak dan among tamu

Kebaya yang sederhana dengan muka yang kucellll terbayar sudah
dengan hasil makeup yang Ruar biasa dari teteh gaya ,,, hihi
aku suka banget, Soft and manglingi bangeeet kata orang orang yang lihat ,
tapi teteup yah kalo kata suami akuu mahhhh , itu bedak apa muka sih biiiii ????

terimakasih teh gayah and team MIAROSA , aku puas banget ...

inii hasil makeup ku saat akad n resepsi ,,










Gak cuma pengantin , makeup ibu and among tamu pun gak kalah cantik n manglingi,




Komentar

  1. hi mba amrianda ..
    mba pakai catering apa yg mua nya miarosa ? boleh minta PL nya ke nesyavirda@gmail.com ?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay nesya aku pakai puspita sawargi catering

      Untukmpaket nya mungkin berbeda sama tahun skrg yah
      Karena aku pakai paket 2014

      Kalau mau PL nya nnti aku kirim...

      Hapus
  2. aku mau dong price listnya....
    😉😉
    email aku yaa... @ridaidaa@gmail.com
    thanks before...😊😊

    BalasHapus
  3. Aq juga mw dong mba PL.a
    Email q yaa ginta450@gmail.com
    Mksih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senin yah sayy

      Soalanya ada di kantor data nyaaa 😁

      Hapus
  4. Aq juga mw dong mba PL.a
    Email q yaa ginta450@gmail.com
    Mksih mba

    BalasHapus
  5. Mbak! Makeupnya the best manteb. Aku baru aja fitting ke Mia Rosa dan gak sabar pengen buru2 berubah jadi cantik *loh* hahaha

    Thanks for sharing ya mbak :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangn makan gorengan kalo bisa dear
      Biar ga minyakan ceunah org tuaaheheehe


      N aku nurutt perintah marketing miarosa

      Stop obat dokter makin lama makin bagus katanyaa...

      Hapus
  6. Mba aku bisa minta pricelist miarosa sama puspita sawargi catering ke melatiayuwandy@gmail.com
    Makasih mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku kirim yah dear....

      Hapus
    2. Mba..bisa minta tolong kirimin PL ke saya harga MUA miarosa dan PS ke yatrilerijaya@gmail.com

      Trims ya mbaa..buat gambaaran aja tahun 2015 brpa biayanya..hehè

      Hapus
  7. Mba aku bisa minta pricelist miarosa sama puspita sawargi catering ke melatiayuwandy@gmail.com
    Makasih mba :)

    BalasHapus
  8. Malam mbaa.. salam kenal.. boleh donk mba aq minta pricelist nya PS jg.. email ya mba ke nezz.hapsari@gmail.com. makasihhh loh mbaa..😘

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Cantik mbaaa, ahaha emang ya kalau cowok ga ngerti make up, cowok aku juga gitu kalau liat make yang tebel dikit.
    Aku mau dong mba minta PL miarosa-nya :3 ke nadya.meirisa@gmail.com
    eh tapi mereka itu khusus nasional atau jawa sunda aja ya mba? kayanya aku ga pernah liat miarosa untuk adat padang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay nadya , heheheh iya memang begitu
      tp bersyukur kalau cowonya juga ga suka cewe di makeup

      jd natural ajaaa,

      btw aku kan PL miarosa yang rekanan dengan catering puspita sawargi yahhh,

      jd kalau kamu mau PL miarosa nyaa ajaa

      berarti PL yang non rekanan catering


      cek email kamu yahh


      regards


      nanda

      Hapus
  11. Mbaa. Boleh minta PL nya ga? Ke email aku ikka.rb@gmail.com
    Thank you ya sebelumnya

    BalasHapus
  12. Mbaa. Boleh minta PL nya ga? Ke email aku ikka.rb@gmail.com
    Thank you ya sebelumnya

    BalasHapus
  13. Mbak aku bole minta PL PS nya gak ? Ke puspitasari1208@yahoo.com .. makasih mbak :)

    BalasHapus
  14. Mbak aku bole minta PL PS nya gak ? Ke puspitasari1208@yahoo.com .. makasih mbak :)

    BalasHapus
  15. Malam mbak Nanda, salam kenal.. aku boleh minta pricelist-nya juga? kirim ke retno.maryam@gmail.com ya mbak, makasih sebelumnya:)

    BalasHapus
  16. Mbak, boleh minta pricelistnya ke mutia.ft@gmail.com . Thank you

    BalasHapus
  17. mba boleh minta PL nya miarosa sm puspita sawargi catering ke meicha.melon@gmail.com..makasih mba ;)

    BalasHapus
  18. mba boleh minta PL nya miarosa sm puspita sawargi catering ke meicha.melon@gmail.com..makasih mba ;)

    BalasHapus
  19. mba boleh minta price list nya juga hehe
    dan waktu itu di dandanin sama siapa yah, soalnya miarosa kan banyak banget periasnya.
    makasih ya destrianarahma@gmail.com

    BalasHapus
  20. Mba aku minta PL nya, devirosdiani@yahoo.com. Terimakasih sekali :)

    BalasHapus
  21. Hi mba, aku boleh minta PL-nya? lukitadewantii@yahoo.com , terima kasih banyak sekali mba :)

    BalasHapus
  22. Hai mba, aku boleh minta PL nya? Email aku riskaannisariska@gmail.com ya.
    Terimakasiih :)

    BalasHapus
  23. Hai mba, aku boleh minta PL nya? Email aku riskaannisariska@gmail.com ya.
    Terimakasiih :)

    BalasHapus
  24. Hai mba.. aku minta juga don pl-nya untuk catering dan make up nya..

    Ke pancarini.pertiwi@gmail.com

    Makasih ya mba..

    BalasHapus
  25. Hai mba, salam kenal ya, aku juga minta PL'nya untuk catering dan make up nya..

    Ke baron.novieta@gmail.com

    Makasih ya mba..

    BalasHapus
  26. hai mba, aku boleh minta PL untuk miarosa
    ke lupita_purple@yahoo.com

    makasih mbaa

    boleh sekalian marketing atau contac person

    trims

    BalasHapus
  27. hai mba.. selamat yaa atas pernikahannya. cantik bgtttt.. bener bener manglingin.
    boleh minta PL ps dan miarosanya mba?
    ke email firdharachman13@gmail.com

    thank you mbaaa.

    BalasHapus
  28. Hai mba salam kenal..
    Aku mau minta PL PS sm miarosa nya yaah ke andinaseptiani@gmail.com
    Makasiih mba :)

    BalasHapus
  29. Mba Amrianda...

    Aku mau minta tolong dikirimkan PL PS nya ya mba ke ruri_sn@yahoo.com
    Oh iya PS sama miarosa bukannya rekanan ya mba?

    BalasHapus
  30. Haii mbaa.. salam kenal :)
    Hasilnya terlihat cantik mba, pilihan warna kebayanya juga bagus banget.
    Aku mau minta PL PS sm miarosa nya ya ke anissakisthi@gmail.com
    Makasiih banyak mba

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Hai Kak... Salam kenal ya.

    Hasil make up-nya bagus banget, aku jadi kepengen, kebetulan aku juga pengen resepsi pakai Adat Sunda. Mungkin karna kakaknya cantik kali ya makanya hasilnya bagus banget. Beda wajah mungkin beda hasilnya. Hehehe.

    Aku rencana insya Allah mau nikah di tahun depan jadi sudah mulai cari2 vendor catering dan tata rias dari sekarang. Sebenernya sih pengen Sanggar Liza, tapi nggak kuat Kak sama harganya, mahal. Hehehe
    Btw, nama marketing yang membantu kakak di Miarosa siapa namanya dan yang make up-in kakak siapa namanya? Jadi nanti bisa pakai dia juga. Hihihi

    Aku tertarik pengen pakai Miarosa Kak. Boleh minta tolong kirimkan PL Miarosa yang rekanan dengan catering Puspita Sawargi dan PL Miarosa-nya saja (PL yang non rekanan catering). Tolong kirim ke email aldrianaekasohana@ymail.com

    Terimakasih banyak ya Kak untuk info dan bantuannya. Semoga nanti pas nikah aku bisa secantik kakak. Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay aldriana,

      sudah aku email yah dear,

      kamu juga cantik pasti hasilnya juga cantik,
      sukses yah dear :*

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Hi mba, cantik banget touch nya dari miarosa. aku boleh minta PL-nya? sarrisapelniaulfha@yahoo.com , terima kasih banyak sekali mba :)

    BalasHapus
  35. hai hallo mbak. salam kenal.

    mbak boleh minta PL puspita sawargi dan miarosa ke lisabuchory@gmail.com ?

    oh ya mbak kmrn sempet mau pake sanggar liza nambahnya berapa ya?

    many thanks

    BalasHapus
  36. mbak, cantik banget hasilnya. minta pl puspita dan miarosa dong mbak ke email rufuzh@yahoo.co.id...makasih..

    BalasHapus
  37. Hai kaka cantik..
    Thanks bgt info nya membantu bgt nih buat para capem (ky aku gini) hehee.

    Aku jg pakai miarosa adat sunda plus MUA nya teh gaya. Hehheeee
    Aku bs minta CP nya teh gaya gak ka? Kirimin ke email aku ya pliss.. Lis.cahayana21@gmail.com aku Mau konsultasi sm teh gaya nya langsung .

    Trima kasih sebelumnya kak :)

    BalasHapus
  38. Hai mba amrianda., salam kenal aku ratih :)
    Boleh ya ikutan minta PL nya Miarosa utk yg rekanan & bukan rekanan.. Ke email ku : ratihe_03@yahoo.com
    Doanya semoga aku bisa juga pake riasan Miarosa ky mba, hehe. Terimakasih sangat ya :)

    BalasHapus
  39. Hi mba amrianda, boleh mnta PL nya septiaraputribeat@gmail.com
    tengkyu

    BalasHapus
  40. Hai mba salam kenal, cantiiik bgt makeupnya. Boleh minya PLnya miarosa rekanan PS ke riaoktarina17@ymail.com thanks mba..

    BalasHapus
  41. Hai.. Boleh minta pl nya ke lita.trihani@gmail.com makasi yaa :)

    BalasHapus
  42. Hai.. Boleh minta pl nya ke lita.trihani@gmail.com makasi yaa :)

    BalasHapus
  43. Among tamu untuk cewe bawahannya dapet dari miarosa kan yah....?

    BalasHapus
  44. Hi mba, aku boleh minta PL-nya? dewistephanie@gmail.com , terima kasih banyak sekali mba :)

    BalasHapus
  45. mbaaa... boleh minta PL? aini_east@yahoo.co.id, terima kasih. kira2 untuk 29 januari msh available mba?

    BalasHapus
  46. Hi mba, aku boleh minta PL-nya? safitririska25yo@gmail.com, terima kasih banyak ya, ditunggu :)

    BalasHapus
  47. haii mba, mau PL nya boleh ?? mithajob@gmail.com . terima kasih.

    BalasHapus
  48. haloo mba, mba aku mau tanya waktu di MR by Miarosa yang make up nya siapa mba ? terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  49. halo mbaaa, waktu pake rias dan busana Miarosa bisa minta PL nya gaak? touch nya bagus bangetttt, cantiiik.
    email ke mardhotillahnita@yahoo.com yaaaa
    makasihh

    BalasHapus
  50. mb geulis pisan eeuuyy.. ak jg rencana pake MR By Miarosa mb. mw tanya dong, MUA ny pake siapa y sih teteh ny? thx.. :)

    BalasHapus
  51. mba ak minta donk.. effimustikawidiarini@gmail.com ya butuh ni

    BalasHapus
  52. Mbak boleh minta PL ke email emi.jarwati@gmail.com? makasih mbak :)

    BalasHapus
  53. Mbak boleh minta tolong kirim price list nya ya.. ke email warawuri@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  54. Halo Salam Kenal Para Calon Pengantin Yang Cantik-Cantik,.. Saya Dari Aorora Catering & Wedding Service Rekanan Sanggar Miarosa, JIka Berminat Dengan Paket Catering Dengan Sanggar MR Miarosa Kami Bisa Membantu Dengan Senang Hati Untuk Review dan Kepo Kepo Boleh Kunjungi Situs Website Kami
    Website : www.aororacatering.co.id
    IG : sisca_marketing_aororacatering
    Email : sisca@aororacatering.co.id
    Ditunggu Yaaa Email Nya Untuk Penawaran Harga Paket Lengkap,.. Dengan Harga Ekonimis dan Berkualitas

    Salam

    BalasHapus
  55. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  56. haiiii mba boleh di infokan kemarin yg makeup periasnya atas nama siapa ya mba ? :)
    terimakasih..

    BalasHapus
  57. kebaya orang tua nya dapet gak yah kak

    BalasHapus
  58. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  59. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  60. Mha blh minta PLnya ke email triyarachmatika@gmail.com. Makasih 🙏

    BalasHapus
  61. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    BalasHapus
  62. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  63. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho..

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Panci Debellin Premium Cookware Pemakaian Selama 2 tahun

Review Gedung Arafah - Asrama Haji Kota Bekasi

Prewedding : Jonas Photo Studio Arteri Pondok Indah( Gandaria City)